PERMAINAN ANAK-ANAK

Posted: 30 Juli 2010 in SERBANEKA
Tag:, ,

Kulihat sekelompok anak sedang bermain sambil berdendang :

Saya orang kaya…saya orang kaya…
Saya orang miskin…saya orang miskin…

Minta anak satu…minta anak satu…
………………………………………dst

Aku teringat masa kecilku seperti mereka…

Kulihat lagi sekelompok anak sedang berenang…, bukan di kolam renang mewah yang penuh dengan dunia mainan lainnya, tapi di bendungan sebuah sungai yang airnya tidak jernih.

Tapi mereka tampak ceria, penuh canda dan tawa.

Tinggalkan Balasan

