RINDUKU TERSAPUT KABUT

Posted: 29 April 2010 in SASTRA
Tag:, , ,

Aku rindu akan hangatmu…
Ketika kudingin
Memeluk…kau

Aku rindu akan ramahmu…
Ketika kusapa
Tersenyum…kau

Aku rindu akan manismu…
Ketika kurasa
Memberi…kau

Aku rindu akan marahmu…
Ketika kulari
Menunggu…kau

Aku rindu akan cintamu…
Ketika kupeluk
Merengkuh…kau

Aku rindu akan semuamu…

Rinduku akan kau…
Terbalut selimut

Rinduku akan kau…
Tersaput kabut

Tapi…
Rinduku akan kau…
Tak akan larut

Karena aku cinta kau…
INDONESIA…

Komentar
  1. rini Intama berkata:

    wah Rindu memang banyak memberi inspirasi….

  2. Mang Ajid berkata:

    Jadi malu saya…he…he…he…. Ini hanya sekedar curhat dari orang yang tidak bisa menulis puisi….

Tinggalkan Balasan

